Rabu, 16 Desember 2009

GEBYAR SOSIALISASI TENTANG BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA SEWILAYAH JAMPANGKULON

SURADE--Mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba bukanlah upaya yang mudah permasalahannya sangat kompleks dan melibatkan berbagai faktor oleh karena itu informasi tentang bahaya Narkoba diperlukan upaya-upaya yang dapat mengubah prilaku dan pola pikir masyarakat demikian dikatakan Wakil Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya pada acara gebyar sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkoba se wilayah Jampangkulon bertempat di GOR Cibarehong Kecamatan Surade, rabu (18/11) .

hadir pada kesempatan tersebut pewrwakilan dari Polres Sukabumi dan BNN. acara tersebut diikuti oleh siswa dan siswi SLTP/MTS dan SMU /MA Sewilayah Jampangkulon.

dikatakan Wakil Bupati Sukabumi, dengan adanya upaya-upaya pendidikan yang dilaksanakan oleh pelaksana harian Badan Narkotika Kabupaten Sukabumi diharapkan peserta dapat berpartisipasi dalam berbagai tingkat upaya pencegahan di masyarakat terutama melalui jalur keluarga dalam upaya mensosialisasikan bahaya Narkoba dilingkungan masing-masing.

lebih anjut Wakil Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, dari kegiatan ini diharapkan siswa dan siswi SLTP dan SMU sebagai genberasi kedepan banga bisa mengetahui cara membangun ketahanan dirinya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba serta mampu secara mandiri untuk tidak larut dalam hal-hal negatif diingkungan sekitarnya. (irfan dan iwan humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar